Anniversary 2 Tahun!

Pagi – pagi ada yang ngetag┬ádi facebook :

Wow. Ngga terasa yah, ternyata sudah 2 tahun lamanya. Teman – teman kuliah ada yang sudah berganti kerja sampai 4 perusahaan, dan ku masih setia disini, mengabdi pada negara. Pertama kali kerja kantoran, dapetnya di lembaga pemerintah, dengan ekspektasi pensiun di tahun 2050 alias 35 tahun lagi, hahaha.

Banyak sekali pelajaran yang sudah didapat. Ada yang baik, ada yang kurang baik. Ada yang menyenangkan, ada juga yang hmmm… bagaimana mendeskripsikannya ya. Pekerjaan kantor akan selalu ada, hubungan pertemanan yang baik, harus dibangun. Bersyukur sekali ketika pertama kali masuk, bareng – bareng dengan 8 orang lainnya, 2 orang laki – laki, dan 7 orang perempuan yang beda usianya tidak terlalu jauh. Perempuan kalau udah ngobrol emang seru yes. Asalkan ngobrolnya jangan kebablasan ngomongin hal – hal yang ga baik aja, hehehe.

Dimanapun berada, semoga selalu bisa memetik hikmah kehidupan. Selalu berusaha positif dalam memandang masa depan. Selalu sabar dalam menghadapi masalah. Selalu semangat dalam menyelesaikan pekerjaan.

Teruntuk suamiku, terima kasih sudah memberikan kesempatan kepada istrimu ini untuk mengamalkan ilmu – ilmu yang dipelajari selama kuliah. Terima kasih untuk semua saran, dukungan, dan kasih sayang yang diberikan. Terima kasih banyak.

Teruntuk buibu teman seangkatan, terima kasih sudah melalui semua ini bersama. Terima kasih sudah menjadi sahabat – sahabat kantor yang baik. You are setrong and faboulus gaesss! Mari kita buat dunia perkantoran kita menyenangkan untuk seterusnya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top